Awal yang Baik

Pare (29 Agustus 2013) - Dua hari sudah belajar di Teaching Clinic bersama 27 teman TC lainnya dilalui dengan senyuman.. Asiiik. Berbagai jadwal yang sudah diatur Global English masih bisa terkendali.. Walau agak berat melewati jadwal yang ada... Untuk awal-awal ini sih katanya masih longgar-longgar saja proses belajarnya. Tetapi walau baru beberapa hari, manfaatnya sudah jauh lebih baik..

Perubahan sedikit dengan sedikit mulai dirasakan, Alhamdulillah yah sesuatu.. Upzz ala Sayrini yah.. hehehe..  Saya sangat merasakan perbedaan, sebelum join TC dan setelah beberapa hari menjalani, misalnya saja saya sudah mulai mengetahui banyak New vocabulary , dan yang lebih terpenting lagi rasa malu saya untuk berbicara dalam bahasa inggris sudah mulai hilang.. Asiikk walau perlu belajar banyak sih, tapi untuk Beginner yah boleh lah..


Semoga kedepannya semakin bertambah ilmunya... Aminnn... Oh ya Friends kelas TC sangat seru loh, rasa bosan, rasa ngantuk tidak dirasa loh,, banyak teman yang siap mencairkan suasana kala kelas sedang Boring. hehehe. bisa dibilang setiap saat seru loh..

Persahabatan sesama TC sangat erat, hal itu yang membuat saya terus semangat belajar.. misalnya yang sudah lumayan bahasa inggrisnya saling mengajarkan ke teman yang belum lancar bahasa inggrisnya.. Some like that... Selain itu kelasnya pun sangat menarik, gimana tidak tentornya masih muda-muda loh dan seru abisss... Pokoknya ga nyesal masih TC... TC Family We Are The Breakthrough Team!! yah,, kalimat itu yang selalu disemarakkan saat memulai bahkan mengakhiri kelas agar lebih semangat lagi bro. hehehe..

By Run_Art


Tidak ada komentar:

Posting Komentar