Enjoy The Process

Pare (24 Oktober) - Di era globalisasi saat ini, bahasa Inggris menjadi salah satu modal utama untuk berkompetensi baik dalam bidang pendidikan, pekerjaan ataupun bidang lainnya. Berdasarkan hal itu kebutuhan mampu berbahasa Inggris menjadi hal yang cukup penting untuk dimiliki.

Misalnya saja, anda ingin masuk ke perguruan tinggi, namun ada persyaratannya "Skor TOEFL" minimal 550. Angka yang cukup tinggi bukan? Tak jarang orang rela menghabiskan waktu dan materi untuk mengikuti kursus atau semacamnya untuk meningkatkan  kualitas bahasa inggris mereka. Salah satu tempat tujuan yang sangat populer di Nusantara yaitu Kampung Inggris yang terletak di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Kampung Inggris menyediakan segala macam jurus jitu untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris anda. Percayalah, anda cukup memanifestasikan sejumlah materi dan waktu memperoleh hasil yang lebih baik. Namun, dalam menuju output yaitu kesuksesan menguasai bahasa Inggris, ada hal terpenting yang perlu digaris bawahi.

Dalam proses belajar anda diperhadapkan dengan serentetan masalah yang bisa membuat anda frustasi atau rasanya ingin berhenti saja "Kapan yah saja bisa bahasa inggris" atau "kok belajar Grammar susah banget yah" atau "sudah dua bulan speaking saya belum lancar-lancar yah?".  Pikiran-pikiran itu muncul karena mindset terformat sebagian besar memikirkan hasil yang akan diperoleh dengan segera.

Justru kita harus fokus dengan proses yang dijalani, pusatkan perhatian anda, curahkan dan kerahkan upaya yang terbaik selama proses jika ingin memperoleh hasil maksimal. Kata orang-orang "Just enjoy the process, temukan metode belajar yang cocok dengan anda. Inti semua itu adalah praktek. Teory tanpa praktik sama saja kan?. Misalnya jika anda ingin ahli speaking, yah latih speaking anda, sisihkan waktu anda beberapa menit setelah bangun pagi untuk improve speaking anda dengan vocabulary yang baru tiap harinya dan masih banyak cara lainnya.

Anda bisa share dengan tutor-tutor terkait permasalahan anda dalam belajar bahasa Inggris, agar mempermudahkan anda saat belajar. Sekali lagi, practice sangat perlu dan lakukan secara continue!

By Run Art

Tidak ada komentar:

Posting Komentar