Sepenggal Episode Crew Teaching Clinik di Blitar - MESM

Pare (17 November 2013) -  Manusia ibarat aktor dalam panggung dunia, dan takdir yang dihadapi adalah skenario sang Sutradara dunia yakni Allah Subhanahu Wata'ala. Dalam menjalani kehidupan ini terkadang kita menghadapi sejuta permasalahan yang dipersiapkan sang Maha sutradara untuk melihat manakan aktor-aktornya yang memainkan perannya dengan baik. Banyak yang lulus dalam ujian tersebut, namun tak sedikit pula yang lalai dalam menempuh ujian kehidupan itu. Bukan karena ditakdirkan untuk menjadi orang gagal, tetapi karena tidak mau berusaha sekuat tenaga untuk bisa berakting sesuai tuntutan sang Maha sutradara.

Yah, kita sebagai manusia dalam keseharian terkadang mengalami degradasi etos kerja atau semangat hidup yang menjadikan kita lupa akan kewajiban kita, entah itu kewajiban kepada Sang Maha Pencipta atau kewajiban kita kepada sesama manusia. Begitu pula dalam proses belajar yang sedang ditempuh oleh rekan-rekan Teaching Clinik di Pare Kediri sebelum mengabdikan diri dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Padatnya jam belajar yang dilakoni tak jarang mendatangkan kebosanan tersendiri, oleh sebab itu Manajemen Global English tergerak untuk membawa members TC untuk mengikuti salah satu pelatihan Motivasi di Blitar, Jawa Timur.

MESM (Manajemen Emosi Spritual Mayangkara) adalah salah satu bentuk pelatihan motivasi cuma-cuma untuk masyarakat yang diselenggarakan oleh Mayangkara Group di Blitar, Jawa Timur. Kami mendapakan pengalaman yang luar biasa di sana, dari segi lesson yang disampaikan sehingga membakar semangat 290 lebih termasuk 27 members TC turut ambil bagian dalam pelatihan tersebut sebagai peserta.

Setelah seharian penuh mengikuti pelatihan tersebut, kami pun bergegas bertolak dari Blitar menuju Pare, Kediri. Semangat kami kembali membara untuk menjalankan peran kami sebagai aktor kehidupan khususnya sebagai pengabdi negara dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

By Run_Art

Tidak ada komentar:

Posting Komentar