Bahasa Inggris Lancar, Religi InsyaAllah Bisa!

Pare (09 September 2013) - Sahabat TC yang baik, pernah dengarkan istilah "Sambil Menyelam Minum Air" ? Yah, walau hanya beberapa kata namun terkandungi arti filosofi yang besar... Setujukan?? Btw jangan salah diartikan yah, sambil menyelam minum air itu yah Tenggelam dong namanya!!!,heeehehe , bukan itu maksud dari pepatah diatas....

Friends, seseorang dalam menuntut ilmu jangan hanya sekedar mencari ilmu semata dan lupa akan kewajiban bersyukur kepada sang Maha Pencipta yakni Allah Subhanahu Wata'ala atas nikmat tak bisa dihitung oleh siapa pun, nikmat yang telah kita nikmati hingga dekit ini... wiesss dalam banget kata-katanya.. hehehe..

Yah, InsyaAllah jika kita menuntut ilmu kemudian dibarengi dengan pembuktian kehambaan kita kepada Sang Maha Penguasa Alam Semesta ini, InsyaAllah ilmu yang diperoleh itu barokah..

Begitupun dalam belajar bahasa inggris, dengan dibarengi religi yang mantap insyaAllah cepat lancar berbahasa inggrisnya dan tentunya barokah ilmu yang diperoleh... Saya mau berbagi cerita nih dengan  Friends sekalian,. Teman-teman di Teaching Clinik Global English di Pare, Kediri pun menerapkan metode diatas.. Ini termasuk salah satu tips loh, agar cepat lancar berbahasa inggrisnya..

Tiap hari program sholat subuh dan magrib, Isya harus berjama'ah di Camp... Sholat dzuhur dan ahsar di masjid terdekat dari kelas.. Rutinitas itu membiasakan diri kita untuk disiplin, dan tentunya kebiasaan berdisiplin itu tanpa sadar diterapkan dalam proses belajar bahasa Inggris... Insyaallah bisa jika ada kemauan untuk berubah dan berusaha keras!

Dikaitkan dengan peribahasa di atas, sambil menyelam minum air, yah belajar bahasa Inggris di Pare, Kediri, Spritual juga harus berbarengan jangan sampai terabaikan..

by Run_Art

Tidak ada komentar:

Posting Komentar